Saturday, December 8, 2012

Jaekyung Rainbow Ungkap Bahwa Dia Tidak Melakukan Operasi Plastik

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Jaekyung Rainbow Bagel Girl

Jae Kyung Rainbow mengatakan bahwa dia tidak melakukan operasi plastik.

Jae Kyung menjadi seorang tamu pada episode 7 Desember dari 'Go Show' dan selama segmen 'Self-Boasting', dia mengatakan terhadap panel, "Dapatkah saya menyombongkan tentang satu hal?".

Dia kemudian mengungkapkan, "Saya tidak melakukan apapun di wajah saya. Di masa lalu, ahli bedah plastik mengambil foto saya dan menjelaskan ke berbagai tempat bahwa saya di operasi plastik. CEO kami sangat marah pada klaim itu dan menggugatnya. Setelah 3 tahun, kami akhirnya memenangkan gugatan tersebut."

Jae Kyung tersenyum dan mengaku, "Saya senang akhirnya semua terungkap sekarang."

Jaekyung Rainbow Tidak Lakukan Operasi Plastik

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Rainbow / Variety Show dengan judul Jaekyung Rainbow Ungkap Bahwa Dia Tidak Melakukan Operasi Plastik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/jaekyung-rainbow-ungkap-bahwa-dia-tidak.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.