Friday, October 5, 2012

Song Joong Ki Membuat Lelucon Tentang Lee Yoo Bi Dan Lee Kwang Soo

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Song Joong Ki baru-baru ini memamerkan kedekatannya dengan Lee Kwang Soo.

Sebuah video di belakang layar dari drama 'Nice Guy', muncul di situs utamanya dengan judul, "Mengekspos Song Joong Ki 'Nice Guy' secara rahasia?". Rekaman dilakukan di Joomoonjin, di mana karakter Kang Maru (Song Joong Ki) pergi untuk pergi mencari adik nya Kang Choco (Lee Yoo Bi).

Pada saat yang sama, Song Joong Ki memanfaatkan kesempatan untuk membuat lelucon tentang Lee Yoo Bi, dengan menyatakan, "Dia sering pergi ke tempat klub, sehingga kalian dapat bertemu dengannya jika pergi ke klub pada hari Jumat malam," sambil tertawa terbahak-bahak.

Lee Yoo Bi mencoba membela diri dengan tertawa, "Itu tidak benar, Joong Ki oppa berkata klub adalah tempat yang menyenangkan jadi, saya hanya berpikir apakah saya harus pergi".

Joong Ki juga sempat membuat lelucon tentang Lee Kwang Soo, ia mengatakan "Ketika kalian meninggalkan klub sekitar jam 2:00 pagi dan pergi ke Chungdamdong, kalian akan bertemu dengan Lee Kwang Soo. Kwang Soo terlalu jelek untuk diizinkan masuk ke klub sehingga ia hanya duduk di luar dan meminum Soju  "membuat pemirsa tertawa

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / Song Joong Ki dengan judul Song Joong Ki Membuat Lelucon Tentang Lee Yoo Bi Dan Lee Kwang Soo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/song-joong-ki-membuat-lelucon-tentang.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.