Wednesday, October 31, 2012

Ga In Ungkap Reaksi Ibunya Ketika Melihat MV Rating Dewasa "Bloom"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Pada siaran 30 Oktober dari SBS 'Strong Heart', Ga In Brown Eyed Girls' berbicara tentang reaksi ibunya ketika melihat Rating Dewasa video musik "Bloom".

Ga In berbagi, "MV saya sebelumnya telah menerima rating dewasa dan kami tidak mengerti alasannya. Jadi untuk MV terbaru saya, saya memutuskan untuk memberi mereka satu."

Dia melanjutkan, "Setelah melihat MV "Abracadabra", ibu saya mengatakan kepada saya untuk menjadi lebih berani. Tapi setelah menunjukkan MV "Bloom", ia terdiam dan meninggalkan ruangan. Dia punya ekspresi kaget di wajahnya."

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Brown Eyed Girls / Variety Show dengan judul Ga In Ungkap Reaksi Ibunya Ketika Melihat MV Rating Dewasa "Bloom". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/ga-in-ungkap-reaksi-ibunya-ketika.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.