Friday, October 19, 2012

Lee Seunggi Ambil Peran Dalam Drama Histori Terbaru

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Salah satu aktor yang paling dicintai di bidang drama, Lee Seung Gi telah mengambil peran baru untuk drama histori mendatang 'Ancient Medical Book' (Judul Sementara).

Pada tanggal 18 Oktober, perwakilannya menyatakan bahwa Lee Seung Gi dikonfirmasi untuk peran dalam 'Ancient Medical Book', yang akan disiarkan pada awal tahun depan. Dia akan mengambil peran seorang tokoh mitos, versi laki-laki gumiho.

Aktor ini akan bekerja sama dengan sutradara Shin Woo Chul, yang menyutradarai SBS 'Grace of Gentleman' dan 'Secret Garden', dan Kang Eun Kyung, yang menulis KBS 2TV 'Baker King: Kim Tak Gu' dan 'Glory Jane'.

Sementara itu, Suzy Miss A, yang telah membuktikan bakatnya di dunia akting lewat serial drama seperti 'Big' dan 'Dream High', juga ditawari peran utama dalam seri ini.

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / Lee Seunggi dengan judul Lee Seunggi Ambil Peran Dalam Drama Histori Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/lee-seunggi-ambil-peran-dalam-drama.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.