Thursday, October 25, 2012

Shinsadong Tiger dan LE EXID Habiskan Waktu Berdua di Studio

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Produser terkenal Shinsadong Tiger dan LE EXID terlihat berdua di studio rekaman. Pada tanggal 25 Oktober, LE memperbarui akun twitternya dan berbagi, "Saya membuat lagu dan oppa mendengarkannya. Terima kasih dan juga untuk berfoto bersama dengan saya."

Dalam foto-fotonya kalian dapat melihat LE bermain piano dan Shinsadong Tiger berada disampingnya sambil mendengarkan. Menurut Shinsadong Tiger, menghabiskan waktu dengan LE sungguh mengagumkan. Shinsadong Tiger juga berbagi pemikirannya tentang LE, "LE adalah penulis lirik dan komposer yang baik, ia memiliki kemampuan yang baik untuk mengekspresikan emosi dalam liriknya. Dia memiliki masa depan yang baik menjadi seorang penyanyi. Saya tidak akan terkejut jika dia menjadi komposer juga".

sumber : Nate
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori EXID / Foto Terbaru dengan judul Shinsadong Tiger dan LE EXID Habiskan Waktu Berdua di Studio. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/shinsadong-tiger-dan-le-exid-habiskan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.