Wednesday, October 17, 2012

Hangeng Kalahkan Super Junior Pada MTV EMA 'Best Act Asia'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Super Junior dinominasikan dalam kategori 'Best Act Asia' untuk tahun 2012 MTV EMA (Europe Music Awards), meskipun para ELF seluruh dunia telah melakukan upaya yang kuat, namun Hangeng mantan anggota Super Junior telah berhasil terpilih sebagai 'Best Act Asia'.

Best Asia Act: HAN GENG

Dikenal sebagai, Selebriti pria yang paling berpengaruh di Cina. Penyanyi Cina Mando-pop dan juga sekaligus aktor ini, tidak diragukan lagi jika ia mendominasi Asia Tenggara. Pada tahun 2005, ia memulai debutnya di Korea Selatan sebagai satu-satunya anggota Super Junior China & Leader SJ-M China, tapi akhirnya ia berhenti untuk fokus pada karir solonya pada tahun 2009. Album solo pertamanya telah terjual lebih dari satu juta kopi dan tiket untuk konser pertamanya terjual habis hanya dalam waktu 37 menit, memecahkan rekor.

Hangeng akan melawan Gotye, pemenang yang mewakili kawasan Asia Pasifik dan akan melanjutkan ke nominasi 'Worldwide Act' yang dimenangkan oleh Big Bang tahun lalu. Kalian dapat mem-voting Hangeng disini

sumber : MTV EMA
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Super Junior dengan judul Hangeng Kalahkan Super Junior Pada MTV EMA 'Best Act Asia' . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/hangeng-kalahkan-super-junior-pada-mtv.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.