Saturday, October 27, 2012

Hyuna "Ice Cream" Raih Perhatian Mancanegara

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Sejumlah media asing telah menunjukkan minat yang besar dalam single lagu comeback HyunA, "Ice Cream".

Sebuah harian populer di Inggris, 'The Guardian' melaporkan, "Jika ada yang bisa mengikuti kesuksesan Psy, dia adalah Hyuna 4minute, yang tidak hanya menghasilkan salah satu lagu terbaik tahun 2011 dengan 'Bubble Pop', tetapi juga menjadi cameo di video 'Gangnam Style' yang kini telah disaksikan 532 juta kali."

Saat comeback HyunA diumumkan, MTV Rusia membuat laporan rinci tentang dirinya, memilih dirinya sebagai bintang Korea terpanas. Sejumlah besar press dari negara lain juga menunjukkan minat yang besar pada dirinya.

Popjustice, situs lain pop di Inggris, juga memperkenalkan video musik "Ice Cream" Hyuna. Sebuah stasiun radio di Polandia dan Peru juga menunjukkan antisipasi besar untuk comeback HyunA, membuktikan perhatian global tertuju pada dirinya.

Selain itu, majalah Billboard memilih MV dari "Ice Cream" sebagai "Must Watch Music Video of the Week", dan 'Examiner' melaporkan, "HyunA telah menjadi bintang terpanas sejak 'Bubble Pop', yang jauh sebelum 'Gangnam Style'. MV 'Ice Cream' penuh dengan keseksian dan manisnya Hyuna."

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 4minute dengan judul Hyuna "Ice Cream" Raih Perhatian Mancanegara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/hyuna-cream-raih-perhatian-mancanegara.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.