Monday, October 29, 2012

Akun Netizen Bicarakan Tentang Kebaikan Yoo Jae Suk Menjadi Topik Hangat

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Yoo Jae Suk sekali lagi menyentuh hati masyarakat Korea Selatan dengan tindakan baiknya.

Seorang netizen baru - baru ini mengupload sebuah foto pada Akunnya dan membicarakan Yoo Jae Suk saat ia bertemu dengannya. Ia juga mengungkapkan bahwa ia sangat tersentuh oleh kebaikannya.

Netizen mengatakan:

Waktu itu, saya  kebetulan melihat Yoo Jae Suk dan Kim Jae Dong di sebuah klub kesehatan. Saya biasanya tidak pernah memulai percakapan dengan orang lain di sana, tapi setelah saya berkeliling di dekat mereka, saya akhirnya meminta Yoo Jae Suk untuk mengambil foto dengan saya.

Namun, Kim Jae Dong, yang berdiri [di samping Yoo Jae Suk], menghentikan saya dan berkata, "Kamu tidak harus melakukan ini", dan mencoba untuk menyuruh saya pergi. Saat itulah Yoo Jae Suk mengatakan, "Jae Dong, kamu tidak harus seperti itu"

Yoo Jae Suk kemudian meminta ponsel saya dan meminta Kim Jae Dong untuk mengambil foto dari kita. Setelah melihat bahwa saya telah mengedipkan mata saya, ia menyarankan bahwa kita harus mengambil foto lagi.

Saya melihat dia terus memiringkan wajahnya sedikit ke arah kamera ketika kami mengambil foto ... Ternyata dia ingin wajah saya terlihat lebih kecil darinya dan saya sangat tersentuh oleh sikapnya.

Saya pikir, kini sekarang saya tahu mengapa semua orang menyebut Yoo Jae Suk [dengan nama panggilannya], 'God Yoo'.

Netizen kemudian meninggalkan permintaan maaf kepada Yoo Jae Suk dan menulis, "Saya lupa bahwa selebriti cenderung menghindari mengambil foto ketika mereka tidak mengenakan make-up apapun. Tapi di atas semua itu, Yoo Jae Suk terlihat berkeringat ... Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf. National MC, Fighting!".

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru dengan judul Akun Netizen Bicarakan Tentang Kebaikan Yoo Jae Suk Menjadi Topik Hangat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/akun-netizen-bicarakan-tentang-kebaikan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.