Wednesday, October 17, 2012

Suzy Miss A Memiliki Kebiasaan Tidur Yang Buruk

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Suzy Miss A mengungkapkan kebiasaan tidurnya yang buruk.

Pada tanggal 16 Oktober, Suzy muncul di SBS 'Strong Heart' dan mengungkapkan bahwa dia memiliki kebiasaan tidur yang benar-benar buruk. Ia mengatakan, "Tidak peduli berapa banyak jam alarm yang berbunyi, saya tidak akan bangun. Saya mencoba untuk memperbaikinya, tapi tidak bisa".

Suzy mencoba meneruskan, "Saya tidur sangat pulas tapi kadang-kadang saya mengutuk. Satu kali manajer saya datang ke kamar untuk membangunkan saya dan tiba-tiba saya membuka mata dan berkata, 'Keluar'. "

Namun, dia mengatakan bahwa dia tidak ingat apa-apa, dan membuat semua orang terkejut.

"Setelah saya bangun dan masuk ke dalam mobil, saya melihat manajer menatap saya dengan marah dan saya bertanya apa yang terjadi". Suzy melanjutkan, "Manajer saya mengatakan, saya membuka mata saya dan berbicara dengannya secara informal. Bahkan anjing saya menyerang manajer dan saya tidak ingat sama sekali. "

sumber :dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Miss A dengan judul Suzy Miss A Memiliki Kebiasaan Tidur Yang Buruk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/suzy-miss-memiliki-kebiasaan-tidur-yang.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.