Wednesday, October 17, 2012

Siwon Mencari Penggemar Untuk Adegan Drama Fans Meeting

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Siwon Super Junior akan melakukan adegan pertemuan penggemar di SBS  'King of Drama.

Dalam drama, Siwon memainkan bintang top, Kim Myung Min, dan ia meminta para penggemar sebenarnya untuk datang dan bergabung dalam syuting adegan pertemuan penggemar. SBS memposting acara pada Facebook dan Twitternya, ia juga mengundang penggemar untuk datang pada syuting tersebut.

SBS mengatakan, "Kami telah merencanakan acara ini untuk memberikan pemirsa pengalaman dalam syuting. Selama adegan pertemuan penggemar, Siwon akan bernyanyi, sehingga fans dapat mendengar lagu solonya secara Live, yang merupakan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Mereka juga akan mendapatkan pengalaman yang baik saat berada di set syuting drama".

Tim drama meminta 1.000 orang penggemar untuk mendaftar, dan itu menyatakan bahwa semua tempat penuh dalam waktu 2 jam dari pernyataan.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / Super Junior dengan judul Siwon Mencari Penggemar Untuk Adegan Drama Fans Meeting . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/siwon-mencari-penggemar-untuk-adegan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.