Sunday, October 28, 2012

Seungri Big Bang Bicarakan Penerbangan Membahayakan Yang Pernah Dialami

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Kami melakukan Alive Tour di Malaysia setelah dari Filipina

Saat hujan deras dihari terakhir di Filipina. Saya pikir Filipina merasa kesepian karena kami harus meninggalkannya. Tapi itu tidak masalah! Karena kami akan bertemu di waktu yang akan datang

Terima kasih untuk Filipina! Kami memiliki waktu yang menyenangkan di sana! Anggota lain juga berpikir seperti itu. Tapi masalahnya adalah .. Tidak peduli betapa derasnya hujan! Tapi penerbangan lepas landas tidak seperti biasanya. Pesawat berguncang keras. Sulit untuk melakukan pendaratan pesawat yang aman karena angin yang kencang.

Bahkan, saya pernah berada dalam bahaya karena kecelakaan pesawat.

Contohnya: Saya mengambil bagian dalam penghargaan EMA di Inggris tahun lalu. Pada hari sebelum saya kembali ke Korea, seorang ibu yang saya kenal, menelepon saya.

I: "Seungri-kun, kau baik-baik saja?"

SR: "Ya! Lama tidak bertemu! Ada apa? "

M: "Penerbangan kamu besok kan?"

SR: "Ya, itu besok. Lalu ..? "

M: "Mungkin akan ada kecelakaan besok. Berhati-hatilah "

SR: "Um?? Tunggu dulu .. Apa yang akan terjadi? "

M: "Saya telah meramalkan YB akan duduk di samping kamu besok. Saya khawatir dan ingin kau tahu itu. Begitu saja. "

Saya tidak percaya itu .. Ini sudah tiga tahun yang lalu sejak panggilan tersebut. Namun saya masih merasakan tentang hal itu. Jadi saya masih terlihat gugup.

SR: "Sol-san .. Bolehkah saya melihat tiket pesawatmu? "

Itu benar! Kursinya berada di samping saya.

Pesawat membuat suara keras ketika saya berpikir tentang hal itu! Semua orang gugup. Lalu, ada pemberitahuan: "Dear penumpang, maaf karena roda depan ban pesawat kempes". Saya sedang mendengarkan pemberitahuan dan tidak merasa takut. Pasti ada kecelakaan jika pesawat take off ..

Bagaimana dengan itu? Untungnya semua penumpang baik-baik saja! Lalu aku menelepon madam .. "Nomor yang Anda tuju tidak dapat terhubung" ..

Pengalaman diatas benar - benar sangat sulit dipercaya. Akan ada Alive Tour di Malaysia besok! Saya tak sabar menunggu.

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang dengan judul Seungri Big Bang Bicarakan Penerbangan Membahayakan Yang Pernah Dialami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/seungri-big-bang-bicarakan-penerbangan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.