Tuesday, October 23, 2012

Artis SM Entertainment Hadiri 'SMTOWN Celebrity Party'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / / /


Melalui akun Twitter yang baru saja diluncurkan, SMTOWN men-tweeted tentang 'SMTOWN Celebrity Party' pada tanggal 24 Oktober dan mengungkapkan beberapa foto dari artis pada agensi tersebut.

Para artis yang hadir ialah artis yang berada dibawah naungan SM seperti, SNSD, TVXQ, SHINee, Super Junior, dll serta aktor dan entertainer seperti Jang DongGun, Kim Haneul, Kim MinJong dan Shin DongYup.

Dalam foto, Jang DongGun, Kim Haneul dan Shin DongYup yang baru saja bergabung dengan keluarga SM baru, tampaknya sangat menikmati saat bersama artis dari SMTOWN.

Netizen berkomentar, "Ini terlihat seperti sebuah upacara penghargaan", "Wow, dari Jang DongGun ke SNSD .. itu mengagumkan", "Pesta agensi yang benar -benar besar-besaran", dll


sumber : smtownsnsd
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / SHINee / SM Entertainment / SNSD / Super Junior / TVXQ/DBSK dengan judul Artis SM Entertainment Hadiri 'SMTOWN Celebrity Party'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/artis-sm-entertainment-hadiri-celebrity.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.