Sunday, October 28, 2012

Keseriusan Nicole Saat Diet Menarik Banyak Perhatian

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /



Rejimen diet Nicole KARA telah menarik banyak perhatian dari para penggemar. Gambar yang berjudul "Keseriusan diet dinner Nicole yang mengejutkan" muncul dalam sebuah komunitas online pada tanggal 27 Oktober 2012.

Gambar ini disiarkan pada 24 Oktober KBS 'Star Interview', di mana Nicole mengungkapkan rahasia dietnya. Rahasia diet nya termasuk tahu, zucchinis, kembang kol, dan wortel, serta makanan tanpa minyak dan sayuran sehat lainnya.

Alih-alih memasak sayuran nya dalam minyak, Nicole mengungkapkan bahwa dia menggantinya dalam oven, yang menjaga kalorinya agar tetap rendah. Dia juga menjelaskan bahwa dia kadang-kadang menggantikan tahu dalam rejimen nya dengan salmon atau dada ayam.

Netizens berkomentar, "Dia makan seperti itu dan masih bisa perform? Itu menyedihkan" dan "Rejimen diet Nicole pasti sehat. Tapi itu tidak terlihat lezat! "

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Interview / KARA dengan judul Keseriusan Nicole Saat Diet Menarik Banyak Perhatian. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/keseriusan-nicole-saat-diet-menarik.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.