Sunday, October 28, 2012

Shin Young Jae 4Men "Saya Berada di Immortal Song 2 Berkat Hyorin Sistar"

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Shin Young Jae 4Men mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hyorin Sistar karena bantuannya di 'Immortal Song 2'.

Pada tanggal 27 Oktober 2012, episode terbaru dari 'Immortal Song 2' Young Jae mengatakan, "Terima kasih untuk Hyorin berkat anda saya dapat berada di 'Immortal Song 2'".

Ia melanjutkan, "Saya ikut acara ini sebagai mitra duet Hyorin, saya bahkan mendapat panggilan dari staf setelah perform duet kami.. Hyorin adalah orang yang membantu saya tampil di acara ini."

Shin YongJae perform "Spring Rain" di 'Immortal Song 2' untuk King of Kings special.

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 4men / SISTAR dengan judul Shin Young Jae 4Men "Saya Berada di Immortal Song 2 Berkat Hyorin Sistar". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/shin-young-jae-4men-berada-di-immortal.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.