Wednesday, October 24, 2012

Hwang Min Hoo 'Little Psy' Akui Lebih Menyukai Big Bang Daripada Psy

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Hwang Min Woo atau yang lebih dikenal dengan 'Little Psy', yang tampil pada MV  "Gangnam Style" Psy telah mengungkapkan rahasianya.

Pada siaran 24 Oktober dari MBC 'Good Day', Hwang Min Woo tampil sebagai tamu bersama orang tuanya. Hwang Min Woo mengungkapkan, "Saya tahu tentang Psy ahjusshi sejak berusia lima tahun".
Ketika ditanya apakah ia menyukai Psy, dia menjawab, "Tidak begitu suka ... Awalnya saya lebih menyukai Big Bang, tapi setelah saya mendapat panggilan untuk tampil di MV Psy ahjusshi, saya mulai menyukainya Saat ini, saya menyukai lagu 'Gangnam Style' Psy ahjusshi ".

Ayah dari Min Woo, Hwang Eui Chang juga berkomentar, "Seorang wakil dari agen Psy melihat penampilan Min Woo di 'Star King' dan memperkenalkan klip untuk Psy. Psy tertawa ketika melihatnya dan diminta untuk shooting MV bersama. Penampilan Min Woo dikonfirmasi dua hari sebelum syuting MV".

Hwang Min Woo sebelumnya menunjukkan bakat luar biasa sebagai pemain di SBS 'Star King' dan TVN 'Korea Got Talent 2 '.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang / Psy / Variety Show dengan judul Hwang Min Hoo 'Little Psy' Akui Lebih Menyukai Big Bang Daripada Psy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/hwang-min-hoo-psy-akui-lebih-menyukai.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.