Sunday, October 21, 2012

Psy Bertemu Aktris Legendaris Amerika, Betty White

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Pada tanggal 21 Oktober, Psy mengupload sebuah foto dengan tulisan, "Saya bertemu dengan Aktris legendaris, Betty White. Bagaimana dia bisa tahu saya!".

Gambar diatas menunjukkan, Psy merangkul hangat Betty sambil tersenyum cerah pada kamera. Betty White adalah aktris veteran terkenal dan juga komedian, yang baru-baru ini menerima penghargaan Outstanding Actress Award pada Screen Actors Guild Award. Dia juga terkenal di Korea melalui film komedi romantis terkenal dan juga film animasi.

Netizens berkomentar, "Psy sekarang bertemu dengan Betty White?". Dan "Dia adalah bintang internasional yang nyata".

Dalam berita terkait, Psy akan menghadiri KIIS-FM 'Jingle Ball' pada tangal 3 Desember, dan akan sepanggung dengan bintang pop terkenal lainnya seperti, Justin Bieber, Flo Rida dan Ke $ ha. Setelah itu, ia juga akan tampil di 'Jingle Bash' pada tanggal 12 Desember dengan Justin Bieber, Carly Rae Jepsen, dan Pitbull.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Psy dengan judul Psy Bertemu Aktris Legendaris Amerika, Betty White. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/psy-bertemu-aktris-legendaris-amerika.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.