Tuesday, October 23, 2012

Seo In Guk Tampil Seksi Pada Majalah 'Vogue Girl'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Seo In Guk baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan serta wawancara pada majalah 'Vogue Girl'.

Dalam wawancara, In Guk berkata, "Saya tidak pernah berpikir bahwa saya tampan, tetapi, hal yang paling saya suka adalah saat mendengar bahwa saya seksi". Karena pengakuannya tersebut, membuat set disekitarnya tertawa.

Dan ketika berbicara tentang adegan ciuman pada suatu drama yang ia bintangi, In Guk menjelaskan, "Awalnya saya sangat canggung dan saya selalu menghindari wajah aktris saat melakukan adegan ciuman. Tapi sekarang saya begitu terbiasa untuk itu, saya hanya menarik diri seperti tidak terjadi apapun. Dan ketika saya mendengar 'Cut'!, sesorang berkata pada saya, "Kau terlalu baik pada adegan ciuman", sambil tersenyum malu-malu.




sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Magazine / Seo In Guk dengan judul Seo In Guk Tampil Seksi Pada Majalah 'Vogue Girl'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/seo-in-guk-tampil-seksi-pada-majalah.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.