Wednesday, October 17, 2012

Percakapan IU Dan Yoon Do Hyun Di Twitter Membuat Geli Penggemar

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Percakapan IU dan Yoon Do Hyun di Twitter telah membuat geli banyak penggemar.

Pada tanggal 16 Oktober, penyanyi Yoon Do Hyun men-tweeted, "Kapan kamu merasa jengkel? Maksudku, marah?".

IU menjawab, "Saat saya memiliki siaran penting dihari berikutnya, jadi saya tidur dengan memakai masker diwajah, tapi saya masih mendapat gigitan nyamuk di wajah pada hari siaran?"

Yoon Do Hyun menjawab, "Pada awalnya, saya pikir itu bukan masalah besar, tapi saya pikir sesuatu yang bisa membuatmu lebih marah adalah ketika kamu terus berpikir tentang hal itu."

sumber : Twitter Yoon Do Hyun
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / IU dengan judul Percakapan IU Dan Yoon Do Hyun Di Twitter Membuat Geli Penggemar . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/percakapan-iu-dan-yoon-do-hyun-di.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.