Friday, October 26, 2012

Goo Hye Sun Ungkap Kepercayaan Pada YG Entertainment

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Aktris Goo Hye Sun menjadi bintang tamu dalam episode terbaru dari tvN 'Taxi' dan berbicara tentang sepuluh tahun kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment.

Selama acara, MC Kim Gura bertanya apakah aktris pernah menerima saham dari YG Entertainment untuk menandatangani kontrak eksklusifnya, dan Goo Hye Sun menjawab jujur, "Saya tidak pernah menerima tawaran apapun atau suap untuk kontrak saya".

Aktris ini menyatakan kepercayaan penuh di agensinya dan mengatakan, "Hubungan saya dengan YG benar-benar didasarkan pada kepercayaan." Dia menambahkan, "Karena perusahaan saya difokuskan pada musik, mereka tidak benar-benar memperhatikan terlalu dekat dengan saya. Bahkan, saya pikir itu membantu saya tumbuh secara mandiri."

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Goo Hye Sun / Interview / YG Entertainment dengan judul Goo Hye Sun Ungkap Kepercayaan Pada YG Entertainment. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/goo-hye-sun-ungkap-kepercayaan-pada-yg.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.