Sunday, October 21, 2012

HaHa Mengaku Menangis Saat Menjalani Wajib Militer

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


HaHa berbagi beberapa kisah pribadinya pada episode terbaru dari 'Infinity Challenge'.

Untuk merayakan episode spesial ke-300, para cast anggota dipisah untuk memasuki tenda pribadi dan untuk mengakui beberapa rahasia terdalam satu sama lain. HaHa yang berada pada tenda yang sama dengan Noh Hong Chul menceritakan kisah pribadinya.

HaHa mengungkapkan, "Saat saya sedang melakukan pelayanan publik di wajib militer, saya menangis begitu banyak, karena, saya mendapat SMS darimu dan Jae Suk hyung, 'Kita semua akan tinggal bersama, cepat dan kembali'".

"Saya pikir kamu telah membuat saya lebih dewasa dan sehat," tambahnya.

HaHa telah menjadi anggota dari 'Infinity Challenge' sebelum dia pergi untuk menjalani wajib militer dan dia kembali bergabung dengan anggota cast setelah waktu wajib militer telah selesai.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Haha / Variety Show dengan judul HaHa Mengaku Menangis Saat Menjalani Wajib Militer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/haha-mengaku-menangis-saat-menjalani.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.