Wednesday, October 17, 2012

[Video] Jaejoong JYJ Ingin Menjadi Seorang Penculik?

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Jaejoong JYJ membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan cintanya.

Pada tanggal 16 Oktober, Jaejoong menghadiri konferensi pers untuk film 'Code Name Jackal'. Dalam film, Jaejoong memainkan peran sebagai, Choi Hyun bintang terkenal yang sangat populer dengan penampilan yang indah dan sopan santun yang baik. Namun, di balik layar, ia sering menjengkelkan manajernya, mengabaikan para penggemarnya, dan tidak memiliki moral. Karena ketenarannya, ia diculik oleh Song Ji Hyo yang berperan sebagai Bong Min Jung, seorang pembunuh yang terkenal, dan dihadapkan dengan bahaya yang luar biasa.

Ketika menjawab suatu pertanyaan, apa yang akan dia lakukan jika dia adalah seorang berkarakter Song Ji Hyo, Jaejoong mengaku, "Jika saya menjadi pembunuh dan menculik orang, ada banyak orang yang ingin saya culik. Saya suka banyak orang, sehingga ada banyak orang yang ingin saya culik. Jika ada seorang wanita yang saya suka dan dia tidak mau diajak menikah atau tidak mau berkencan dengan saya, saya pikir saya ingin menculiknya. Saya ingin berkencan dengan menculik dia".

Lihat videonya dibawah ini



sumber : allkpop
credit : CSJYJ03
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JYJ / Video dengan judul [Video] Jaejoong JYJ Ingin Menjadi Seorang Penculik?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/video-jaejoong-jyj-ingin-menjadi.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.