Wednesday, October 17, 2012

Lee Kwang Soo Adalah Seorang 'Nice Guy' ?

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Lee Kwang Soo telah menarik banyak perhatian karena 'manner hands' nya.

Pada tanggal 16 Oktober, teman Lee Kwang Soo memposting, "Saya tidak tahu ini terjadi pada saat hari pernikahan! Saya menyadari setelah saya melihat video kenalan Kwang Soo mengirimkannya kepada saya". Ia melanjutkan, "Ketika saya keluar, kerudung pengantin wanita terjepit dan ia tidak bisa bergerak. Kemudian, secara reflek tangan Kwang Soo membetulkan helaian kerudung. Lee Kwang Soo adalah 'Nice Guy' yang nyata! Bagaimana bisa kau tidak mencintainya? Lihatlah dengan mata yang terbuka. Saya hampir menangis karena begitu tersentuh! Terima kasih, Kwang Soo. Banyak orang di upacara tersentuh melihat dia seperti itu!! Dia begitu baik! "

Netizens berkomentar, "Lee Kwang Soo adalah 'Nice Guy'" dan "Ini adalah alasan mengapa saya mencintai Lee Kwang Soo".

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru dengan judul Lee Kwang Soo Adalah Seorang 'Nice Guy' ?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/lee-kwang-soo-adalah-seorang-guy.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.