Tuesday, October 23, 2012

Eunji A-Pink Konfirmasi Pada Drama Mendatang 'Wind Blows in Winter’

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Eunji A-Pink telah mempertimbangkan atas perannya pada sebuah drama baru, 'Wind Blows in Winter'.  

Pada drama tersebut, Eunji akan berperan sebagai Hee Sun, adik dari Oh Soo (yang diperankan oleh Jo In Sung) cinta pertama dari Hee Ju. Hee Sun mencoba untuk membenci Oh Soo karena meninggalkannya, tetapi ia tidak mampu.

Eunji berkomentar, "Ini adalah suatu kehormatan untuk dapat bekerja sama dengan penulis, sutradara, dan sunbaenims terbesar di Korea. Karena pemirsa menunjukkan begitu banyak cinta pada 'Reply 1997', jadi saya akan melakukan sebaik mungkin agar tidak  mengecewakan mereka saat ini. Silakan mengawasi saya dengan bunga dan cinta yang banyak".

'Wind Blows in Winter' adalah cerita tentang seorang penjudi yang suka main perempuan, hidupnya tak berarti setelah ditinggalkan oleh orang tuanya serta cinta pertamanya. Dalam rangka untuk membayar sejumlah utang yang banyak, ia pergi untuk hidup dengan pewaris kekayaan yang besar, namun akhirnya ia malah jatuh cinta padanya.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori A-Pink / Drama Korea dengan judul Eunji A-Pink Konfirmasi Pada Drama Mendatang 'Wind Blows in Winter’. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/eunji-pink-konfirmasi-pada-drama.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.