Wednesday, October 17, 2012

Chart Rapper Yang Dibuat Netizen Mendapat Banyak Perhatian

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / / / / / / / / / / / /



Sebuah chart rapper idola yang dibuat netizens, baru-baru ini diposting pada papan komunitas online dan menarik banyak perhatian.

Chart telah diposting dengan judul "Rapper Idol Ranking" yang disusun dari berbagai kelompok idola berdasarkan keterampilan mereka.

Rapper idola yang menduduki peringkat pertama adalah Zico Block B, yang baru saja melakukan comeback mereka "NILLILI MAMBO". Diikuti oleh G-Dragon Big Bang yang membuat comeback album solonya dengan "One of a Kind". Datang di kanan bawah tinggkat kedua adalah Bang Yong Guk, B.A.P, Kyung Block B, dan TOP Big Bang.

Peringkat ketiga dengan tulisan merah adalah garis batasan chart, yang diiisi oleh Junhyung B2ST, Miryo Brown Eyed Girls, CL 2NE1, Hyuna 4 minute, PO Block B , dan Baro B1A4.

Tingkat keempat meliputi Zinger SECRET, Dongwoo INFINITE, JB JJ Proyek, Yunho TVXQ, Bora SISTAR, Zelo BAP, Minzy 2NE1, Yubin Wonder Girls, Mir MBLAQ, Amber f (x)', Eunhyuk dan Shindong Super Junior, Minho SHINee, Jia miss A, dan Hwayoung (mantan anggota T-ara).

Mereka yang berada tepat di atas peringkat kelima dan ke bagian bawah tingkat keempat meliputi Woori Rainbow, Viki (mantan anggota Dal Shabet), Lim Wonder Girls, Nicole KARA, Jihae (mantan anggota Girls Day Gadis ).

Dan urutan terakhir diisi oleh  Taecyeon dan Chansung 2PM.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2NE1 / 2PM / 4minute / B.A.P / B1A4 / B2ST / Big Bang / Block B / Brown Eyed Girls / INFINITE / JJ Project / Rainbow / SECRET / Super Junior / TVXQ/DBSK dengan judul Chart Rapper Yang Dibuat Netizen Mendapat Banyak Perhatian. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/chart-rapper-yang-dibuat-netizen.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.