Sunday, October 28, 2012

Sungmin Super Junior Sepertinya Bingung Dengan 2 Pilihan

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Sungmin Super Junior memperbarui blog-nya dan mengupload sebuah selca

Dia menulis,

Title: Sisi mana yang harus saya pilih ... Mr know-it-all ~
Date: 28 Oktober 2012

Saya mendapatkan berat badan .... Ini lebih nyaman saat bernyanyi tapi itu tidak baik secara visual .. ㅠ ㅠ
Sisi mana yang harus saya pilih ....

Saya. .. sisi mana  ~ haruskah saya memilih yang ini ......
untuk apa ini ~ ~

Berikut selca terbarunya:

Title: Dalam waktu yang lama .. Lempar!!!
Tanggal: 28 Oktober 2012

Heu ah ~ ~ ~ ~ mengantuk
Baiklah, mari pergi sekarang untuk tampil ! ^^

Apa kalian punya saran untuk Sungmin??

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Super Junior dengan judul Sungmin Super Junior Sepertinya Bingung Dengan 2 Pilihan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/sungmin-super-junior-sepertinya-bingung.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.