Wednesday, October 31, 2012

Eunji Ceritakan Kemarahan CEO Dan Ayahnya Saat Beradegan Ciuman Bersama Seo In Guk

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /



Pada episode tanggal 30 Oktober dari SBS 'Strong Heart', Eunji A-Pink tampil sebagai tamu dan mengungkapkan bagaimana ia menerima panggilan telepon marah dari CEO dan ayahnya setelah adegan ciuman nya dengan Seo In Guk pada drama 'Reply 1997'.

Eunji mengatakan, "Pertama, orang-orang di sekitar saya terkejut oleh jenis peran yang saya mainkan. Saya hanyalah anggota kelompok gadis yang berumur 20 tahun, dan [itu ​​tidak biasa bagi saya] untuk memainkan karakter dewasa berumur 33-tahun. Sederhananya, orang di sekitar saya tercengang, terutama oleh adegan ciuman saya dengan Seo In Guk. "

Dia melanjutkan, "Setelah menonton adegan itu, ayah saya menelepon dari luar negeri. Dia tidak biasanya membuat panggilan internasional, tapi ia menelepon dan berkata, "Apa yang kamu lakukan di tangga tanpa izin saya?" Dan menyatakan kemarahannya. Saya pikir dia terkejut melihat putrinya melakukan hal seperti itu di depan umum. Jadi saya menjelaskan kepadanya bahwa dia adalah 'Sung Shi Won' dan saya adalah Jung Eunji, tapi dia menjawab, "Tidak peduli, itu tetap wajahmu".

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori A-Pink / Skandal / Variety Show dengan judul Eunji Ceritakan Kemarahan CEO Dan Ayahnya Saat Beradegan Ciuman Bersama Seo In Guk . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/eunji-ceritakan-kemarahan-ceo-dan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.