Tuesday, October 16, 2012

YG Entertainment Bantah Konflik Dengan Lee Michelle

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /



Rumor konflik antara Lee Michelle dan YG Entertainment telah beredar di media. Namun, YG Entertainment telah menyangkal tentang rumor tersebut.

Seorang wakil berpangkat tinggi di YG Entertainment menyatakan, "Tidak ada konflik antara Lee Michelle dan YG sama sekali. Saya tidak tahu dari mana asal rumor ini. Lee Michelle belum menghadiri latihan di YG baru-baru ini karena alasan pribadi. Setelah mendengar media menciptakan rumor konflik dan telah menyebar cepat, rumor konflik itu tidak benar."

Perwakilan itu melanjutkan, "YG saat ini memiliki banyak trainee. Kadang-kadang, beberapa dari mereka memiliki hal-hal pribadi yang datang dan tidak bisa menghadiri latihan. Lee Michelle hanyalah salah satu kasus. Dia tidak memiliki konflik dengan YG."

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lee Michelle / Skandal / YG Entertainment dengan judul YG Entertainment Bantah Konflik Dengan Lee Michelle . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/yg-entertainment-bantah-konflik-dengan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.