Saturday, October 27, 2012

2NE1 Perlihatkan Stylish Airport Fashion di Okinawa

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Pada tanggal 28 Oktober 2012, 2NE1 tampil pada 'KPOP Paradise Concert' di Okinawa. Meskipun ada perkiraan topan beberapa hari sebelumnya, konser tetap berakhir dengan sukses.

Airport fashion yang mereka tampilkan sekali lagi menarik banyak perhatian. CL memamerkan gayanya yang chic dan unik dengan killer-heels, dimana Dara mengenakan pakaian serba hitam, cocok dipadukan dengan rambutnya yang hitam juga.

Bom memilih jaket panjang bersama dengan kacamata merah muda, sementara maknae Minzy tampak keren dalam over-knee boots dan tas modis


Saat 2NE1 kembali ke Seoul, mereka sekali lagi memamerkan gaya yang mengesankan. Seperti biasa, Dara mengenakan celana jeans pucat dan sneaker, ditambah jaket kulit hitam, tampak sporty. Kali ini Minzy yang mengenakan pakaian serba hitam.

CL mengenakan jaket biru, stock biru dan memamerkan kakinya yang menakjubkan dengan rok pendek. Park Bom menunjukkan minatnya dalam jaket panjang dan rok pendek.

Apa pendapat kalian tentang airport fashion mereka?

sumber : ygladies
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2NE1 / Foto Terbaru dengan judul 2NE1 Perlihatkan Stylish Airport Fashion di Okinawa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/2ne1-perlihatkan-stylish-airport.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.