Thursday, October 18, 2012

Artis Cube Entertainment Tanda Tangani Kontrak Dengan Agensi Indonesia, Rainbow Bridge

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / / /


Artis Cube Entertainment seperti, 4minute, B2ST, G.NA, BtoB, A-Pink dan lainnya, telah menandatangani kontrak dengan Rainbow Bridge Agency, yang akan bertindak sebagai agensi resmi di Indonesia untuk artist Cube.

Pada tanggal 17 Oktober, Direktur Rainbow Bridge, Kim Jin Woo dan perwakilan Cube Entertainment, Park Choong Min telah menandatangani kontrak kerja sama dan akan memulai kegiatan di Indonesia untuk semua artis di bawah naungan Cube Entertainment.

Rainbow Bridge menyatakan, "Melalui kontrak ini, kami akan menyusun semua kegiatan manajemen terkait dengan artist Cube Entertainment termasuk kegiatan siaran, konser, CF, dan berbagai acara di Indonesia. Kami akan memperkenalkan B2ST, 4minute, G.NA, BtoB dan lainnya di Indonesia dan membantu penyebaran Hallyu".

Dengan kolaborasi yang sedang berlangsung, 4minute akan tampil di "Volume Up Party" pada tanggal 31 Oktober dengan 'S4', pemenang program audisi di Indonesia, 'Galaxy Superstar' season pertama.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 4minute / A-Pink / B2ST / BTOB / Cube Entertainment / G.NA dengan judul Artis Cube Entertainment Tanda Tangani Kontrak Dengan Agensi Indonesia, Rainbow Bridge . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/artis-cube-entertainment-tanda-tangani.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.