Friday, October 26, 2012

Jay Park Mantan Anggota 2PM Dituntut 100 Juta Won

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Agensi Australia telah mengajukan gugatan terhadap Jay Park mantan anggota 2PM, karena pembatalan sepihak dari performa yang telah dijadwalkan

Agensi ini menyatakan, "Mantan anggota 2PM , Jay Park, membatalkan konsernya yang menyebabkan kerugian pada kami."

Pada tanggal 26 Oktober, sebuah agensi Australia, Red and Blue Entertainment, mengajukan gugatan 100.000.000 ₩ ke Seoul Central District  Pusat oposisi dengan Jay Park dan agensinya.

Red and Blue Entertainment mengatakan, "Kami telah memutuskan untuk melakukan konser Korea di Australia dan membuat sumbangan untuk mendukung siswa belajar di luar negeri. Jay Park seharusnya hadir, namun dibatalkan dan menyebabkan kerugian bagi kami."

"Perwakilan Jay Park menyadari bahwa pembatalan akan membawa kerugian pada kami. Kami akan mengajukan 100 juta won diawal pertama dan akan menambahkan lebih banyak setelah menghitung seberapa besar kerugian itu." Ia menambahkan.

sumber : star.mt.co.kr
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jay Park / Skandal dengan judul Jay Park Mantan Anggota 2PM Dituntut 100 Juta Won . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/jay-park-mantan-anggota-2pm-dituntut.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.