Friday, October 19, 2012

Taeyeon SNSD Ungkap Stress Dengan Tindikan??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Taeyeon SNSD punya cara yang unik untuk melepaskan stres dan hal ini terungkap selama rekaman terbaru untuk Y-STAR GoongGeumTa ('Curious').

Acara ini meliput bagaimana bintang ini melepaskan diri pada akhir hari yang panjang. Seorang karyawan toko tindikan mengatakan, "Ketika bintang ini stres berat, mereka datang untuk mendapatkan tindikan". Dia kemudian mengungkapkan bahwa Taeyeon, anggota INFINITE, dan artis lainnya adalah pelanggannya.

Karyawan ini melanjutkan, "Dalam kasus artis wanita seperti Taeyeon, [saya biasanya menggunakan] aksesori gemerlapan, sedangkan untuk artis laki-laki [biasanya permintaan] barang yang menusuk, sederhana namun besar."

Juga di acara itu, G-Dragon dan T.O.P dari Big Bang serta Hongki F.T. Island dilaporkan untuk mengatasi stres mereka dengan mendapatkan manikur profesional, sementara Han Ga In dan BoA menghilangkannya dengan yoga.

Episode 'GoongGeumTa' ini akan disiarkan pada tanggal 21 Oktober KST.

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SNSD dengan judul Taeyeon SNSD Ungkap Stress Dengan Tindikan??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/10/taeyeon-snsd-ungkap-stress-dengan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.