Wednesday, December 12, 2012

Saksi Mata Beberkan Kronologi Kecelakaan Anggota SECRET

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Saksi Mata Kecelakaan SECRET

Seorang saksi mata menggambarkan kecelakaan mobil SECRET pada episode 12 Desember dari SBS 'One Night of TV Entertainment'.

SECRET baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil pada tanggal 11 Desember karena kondisi jalan bersalju. Mereka juga telah membatalkan semua kegiatan promosi untuk sementara waktu dan akan beristirahat sampai tanggal 28 Desember.

Saksi mata menyatakan dalam wawancara dengan acara, "Setelah melintasi jembatan dan pindah ke jalur pertama di sebelah kanan, [kendaraan] berubah arah bentuk U besar seolah-olah tergelincir [diatas es]," menceritakan kembali versinya dari peristiwa yang terungkap dalam rekaman kotak hitam.

Dia melanjutkan, "[Van] itu benar-benar terbang. Rasanya seperti menonton film laga, terbang di udara dan mendarat. Itu benar-benar tidak baik. Sunhwa keluar dari kendaraan dan menyatakan ia kesakitan, dia tidak terlihat baik sama sekali. Itu sebabnya saya tidak mengenalinya pada awalnya. Kemudian, Zinger atau seseorang keluar dari belakang."

Zinger dilaporkan telah menderita paru-paru memar dan patah tulang rusuk, dan Sunhwa, Hyosung, dan Ji Eun kini telah keluar dari rumah sakit.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SECRET / Skandal dengan judul Saksi Mata Beberkan Kronologi Kecelakaan Anggota SECRET. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/12/saksi-mata-beberkan-kronologi.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.