Tuesday, November 13, 2012

Apakah Hyuna 4Minute Akan Menjadi Pacar Justin Bieber Selanjutnya??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Justin Bieber & Hyuna 4minute

Setelah putusnya Justin Bieber dengan Selena Gomez, banyak penggemar telah bertanya-tanya siapakah yang akan dia kencani berikutnya.

Billboard telah datang dengan sebuah jajak pendapat yang bertanya, siapakah yang akan menjadi pacar selanjutnya dari penyanyi kelahiran Kanada dan ternyata HyunA 4minute masuk dalam nominasi tersebut.

Menurut Billboard :

"Meskipun mereka tidak bisa berbicara bahasa yang sama, Biebs dan HyunA dapat berbicara bahasa cinta dengan musik catchy mereka. Dengan meningkatnya popularitas K-Pop di AS, mungkin pasangan selebriti antarbenua inilah yang diinginkan untuk mendeklarasikan kekuatannya di Amerika Serikat. Mencari koneksi yang nyata antara keduanya? HyunA telah berkolaborasi dengan 'Gangnam Style' Psy, yang kebetulan berbagi manajer dengan Bieber. Hmmm ..."

HyunA muncul dalam daftar kandidat 'pacar' potensial bersama bintang-bintang seperti, Carly Rae Jepsen, Taylor Swift, Demi Lovato dan Rihanna. Dia saat ini menerima lebih dari 1.700 suara dan memimpin jajak pendapat dengan 43%.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 4minute dengan judul Apakah Hyuna 4Minute Akan Menjadi Pacar Justin Bieber Selanjutnya??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/apakah-hyuna-4minute-akan-menjadi-pacar.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.