Tuesday, November 13, 2012

Eunhyuk Bicarakan Tentang Dirinya Hampir Mencium BoA

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Eunhyuk hampir mencium BoA

Eunhyuk Super Junior mengungkapkan bagaimana ia hampir mencium BoA pada episode 13 November dari 'Strong Heart'.

Eunhyuk telah menjadi salah satu partner laki-laki BoA selama promosi untuk lagu "Only One". Dia mengungkapkan, "Seperti waktu berlalu, masalah ini lebih difokuskan pada tingkat skinship lebih dari koreografi. Yunho begitu dekat dengan wajahnya dan mereka hampir bersentuhan dan Taemin akan membelai rambutnya untuk bagian di mana tangan mereka bertemu".

Eunhyuk mengaku bahwa ia harus melakukan sesuatu yang tidak didapatkan oleh Yunho dan Taemin. Dia berkata, "Saya bertekad bahwa saya akan menciumnya di 'Inkigayo'. Saya merasa seperti tidak akan ada masalah jika melakukannya" Ketika ia mengatakan ini pada BoA, ia tertawa dan berkata, "Coba saja jika kamu bisa".

Namun, pada tahap yang sebenarnya, Eunhyuk gagal memberinya ciuman. Dia menjelaskan, "Ketika pertunjukan di atas panggung, saya mencoba untuk melakukan skinship dengan BoA. Namun, mic headset-nya terlalu dekat dengan bibirnya. Pada akhirnya, saya tidak bisa menciumnya karena mic, dan semua yang saya lakukan malah menjadi canggung".

Lihat videonya dibawah ini



credit : allkpop
tip : boaonlyone
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BoA / Super Junior / Variety Show dengan judul Eunhyuk Bicarakan Tentang Dirinya Hampir Mencium BoA . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/eunhyuk-bicarakan-tentang-dirinya.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.