Wednesday, November 14, 2012

Fei Miss A Cemburu Dengan Karir Akting Suzy

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Fei Miss A Ingin Akting

Fei Miss A mengaku bahwa dia sedikit cemburu dengan karir akting Suzy.

Gadis-gadis dari miss A, yang saat ini mempromosikan "I Don't Need A Man", tampil sebagai tamu di siaran 14 November dari MBC Every1 'Weekly Idol'.

Topik 'Cemburu kepada Suzy' muncul di acara itu, dan Fei mengungkapkan bahwa dia juga tertarik dalam berkarir akting.

Fei menyatakan, "Saya ingin berakting," dimana host acara Jung Hyung Don menjawab, "Kamu pasti cemburu dengan Suzy untuk hal ini."

Fei melanjutkan, "Kalau saja saya lebih baik dalam berbicara bahasa Korea ... Saya berpikir saya tidak cocok dengan icon cinta pertama, peran siswa SMA yang telah dimainkan Suzy". Jung Hyung Don menambahkan, "Ketika saya melihat Fei, saya pikir kamu akan bermain peran seperti assasin cantik dengan sangat baik."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Miss A / Variety Show dengan judul Fei Miss A Cemburu Dengan Karir Akting Suzy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/fei-miss-cemburu-dengan-karir-akting.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.