Monday, November 5, 2012

IU Memilih Untuk Kencan Diam - Diam Demi Penggemarnya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

IU lebih memilih kencan diam - diam demi penggemar

IU berbagi pendapat jujurnya tentang sebuah kencan.

Pada Episode terbaru dari SBS ' Go Show' yang ditayangkan pada tanggal 2 November. IU, Suzy Miss A dan Ga-In Brown Eyed Girls menjadi tamu pada acara tersebut.

Saat acara, MC bertanya pada IU, "Apakah kamu akan mempublikasikan hubunganmu?" IU yang jujur ​​menjawab, "Saya akan menyembunyikannya selama mungkin."

IU menjelaskan, "Para penggemar mengatakan kepada saya untuk berkencan tidak ketahuan agar tidak menyakiti mereka. Karena saya tidak ingin melukai hati fans saya, akhirnya saya mengikuti saran mereka".

Netizens berkomentar, "Dia sangat jujur​​" dan "IU membahas tentang hubungan karena dia sudah dewasa"

sumber : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori IU / Variety Show dengan judul IU Memilih Untuk Kencan Diam - Diam Demi Penggemarnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/iu-memilih-untuk-kencan-diam-diam-demi.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.