Friday, November 9, 2012

Loen Entertainment Keluarkan Pernyataan Resmi Mengenai Skandal Foto IU dan Eunhyuk

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

IU dan Eunhyuk Cute

Dengan merebaknya foto baru-baru ini yang menunjukkan IU dan Eunhyuk bersama-sama yang tidak sengaja terungkap melalui Twitter IU, penggemar dan netizens telah menunggu pernyataan resmi dari instansi masing-masing artis.

Tampaknya Loen Entertainment adalah yang pertama untuk memecah keheningan mereka karena mereka baru saja merilis sebuah pernyataan resmi tentang masalah ini:

Halo. Ini adalah Loen Entertainment.

Ini adalah pernyataan resmi mengenai foto yang terungkap pagi ini melalui Twitter IU.

Pertama, kami menundukkan kepala kami dan tulus meminta maaf karena menyebabkan keprihatinan kepada semua perwakilan dan semua penggemar IU dan Super Junior.

Foto yang terungkap adalah dari musim panas ini ketika IU sedang sakit dan Eunhyuk datang untuk mengunjunginya di rumahnya, dan kemudian mereka duduk di sofa bersama-sama. Foto ini terungkap ke luar karena kesalahan IU melalui layanan upload foto terkaitnya disaat IU sedang ingin membuat mention di Twitter.

IU tulus meminta maaf karena membawa banyak kerugian bagi Eunhyuk sunbaenya karena kesalahannya.

Terakhir, IU dan Eunhyuk adalah sunbae-hoobae yang sudah dekat sejak IU debut, Eunhyuk sangat dekat bahkan ia telah makan bersama dengan ibu IU. Kami meminta kalian untuk tidak membesar-besarkan atau membuat asumsi tentang hubungan IU dan Eunhyuk akibat insiden ini.

Kami akan kembali untuk menyambut kalian sebagai agensi yang lebih matang setelah belajar dari kejadian ini. Kami mohon maaf sekali lagi.

Kami mohon maaf.

Loen Entertainment

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori IU / Loen Entertainment / Skandal / Super Junior dengan judul Loen Entertainment Keluarkan Pernyataan Resmi Mengenai Skandal Foto IU dan Eunhyuk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/loen-entertainment-keluarkan-pernyataan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.