Thursday, November 1, 2012

Para Selebriti Memakai Kostum Unik Untuk Merayakan Halloween

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / /


Para selebritis merayakan Halloween dengan cara yang lucu dan juga unik 

15 & berpakaian seperti penyihir dengan memakai gaun abu-abu dan biru serta mengenakan topi lucu dan bando "Halloween". Foto-foto tersebut diupload ke Facebook resmi mereka dengan tulisan, "15 & Special hari Halloween bersama para penggemar. Jimin dan Yerin mengenakan kostum Halloween lucu dengan membagikan permen untuk para penggemar :). Semoga memiliki hari halloween yang bahagia, FB friends!".

B1A4 juga berdandan dengan tema 'Labu' untuk merayakan Halloweenl. Mereka Membuat wajah lucu di kamera dengan topi kerucut, sayap kelelawar, hairbands, jubah labu dan garpu rumput setan.

Key SHINee mengupload foto dirinya sebagai Joker dari Batman di akun me2day nya dan menulis, "Hari ini adalah hari Halloween. Saya akan menikmatinya dengan benar-benar, yahoo". Dia mengenakan pakaian serta riasan Joker, dari rompi hijau, dasi kuning dan jaket ungu dengan makeup yang menutupi seluruh wajahnya serta pewarna rambut hijau, ia membuat dirinya menjadi hampir tak bisa dikenali.

Peniel dan Sungjae BTOB juga men-tweeted foto lucu dari diri mereka yang merayakan Halloween dengan kata-kata, "Meskipun hampir berlebihan .. Happy Halloween".

Park Han Byul men-tweeted dua foto dirinya yang melakukan riasan sendiri dan menulis, "~ Halloween bahagia! Ini menyedihkan karena saya tidak memiliki hanbok putihㅠ ㅠ tapi saya puas kekekeke" dan "Saya merobek satu tempat lagi!! kekekeke itu begitu menyenangkan hanya dengan lipstik dan pensil alis ".

Jisook Rainbow menulis, "Euhehehehehehe Ini Halloweeeeeeeeen ~" dan tweeted foto dirinya yang tidak memakai makeup pada sebuah toko dan mencoba bando sayap kelelawar. Meskipun ia tidak mengenakan makeup namun ia masih memperlihatkan kecantikannya.

Taecyeon 2PM tweeted foto dirinya dengan wajahnya di balik penutup telepon kucing, dan menulis, "Happy Halloween! Apa gunanya kalian hidup jika tidak bisa bersenang-senang sedikit?? Hari ini begitu menyenangkan karena kalian dapat berdandan yang kalian inginkan! Yay!" Dan "Meow ~ Apakah kalian bekerja keras saat Halloween".













sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 15and / 2PM / B1A4 / Foto Terbaru / Rainbow dengan judul Para Selebriti Memakai Kostum Unik Untuk Merayakan Halloween. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/para-selebriti-memakai-kostum-unik.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.