Tuesday, November 13, 2012

G-Dragon, T.O.P, Bang Yong Guk Dan Zico Menang Pada Survey 'Show Champion' Untuk 'Grup Idola Terbaik'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Grup Idola Terbaik 01

MBC Music 'Show Champion' baru-baru ini mengadakan survei yang berjudul, 'Tim mana yang kalian pikir akan berhasil jika mereka membuat grup bersama?". Survei ini menampilkan 50 idola dari berbagai kelompok yang berbeda.

Tim yang berada di urutan pertama adalah kelompok dari, 'Idol Best Rapper' yang terdiri dari G-Dragon dan TOP Big Bang, Bang Yong Guk B.A.P dan Zico Blok B. Fans mengatakan, "Performa mereka akan menjadi yang terbaik", "Jika mereka tampil bersama-sama, saya akan membeli semua album mereka" dan "Saya ingin melihat mereka bersama-sama di atas panggung, meskipun hanya sekali".

Diurutan kedua diisi oleh kelompok 'Idol Force Girls', yang beranggotakan CL 2NE1, HyunA 4minute dan Hyorin SISTAR. Tempat ketiga di duduki oleh 'Busan Flower Boys', yang beranggotakan dari Daehyun B.A.P, Wooyoung 2PM serta Yonghwa dan Jonghyun CN Blue.

Tim yang tidak masuk peringkat adalah, 'Kkap-Line' yang mencakup Kwanghee ZE: A dan Jokwon 2AM, serta '94-Line' yang termasuk Sulli dan Krystal f(x), Jiyoung KARA, dan Sohyun 4minute.

Grup Idola Terbaik 02

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori B.A.P / Big Bang / Block B / Foto Terbaru dengan judul G-Dragon, T.O.P, Bang Yong Guk Dan Zico Menang Pada Survey 'Show Champion' Untuk 'Grup Idola Terbaik'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/g-dragon-top-bang-yong-guk-dan-zico.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.