Tuesday, November 13, 2012

Leeteuk Ungkap SMS Yang Ia Terima Sebelum Wamil Dari Selebriti Lainnya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / / /

SMS Wamil Leeteuk Dari Selebriti Lainnya

Pada acara 'Strong Heart', Leeteuk mengirimkan 100 SMS kepada teman selebriti yang berbunyi, "Saya akan merindukanmu", sebagai bagian dari perpisahannya untuk menjalankan wajib militer.

Selain balasan dari Psy, balasan dari selebriti lainnya di acara tersebut juga membawa tawa kepada para tamu dan penonton.

Lee Seung Gi menjawab, "Kamu belum wamil? kekekeke. Saya akan merindukanmu ㅠㅠ", sementara Taecyeon 2PM menjawab," Hyung, jaga dirimu~ Tapi saya pikir ini adalah SMS pertama kamu kepada saya, ayo hubungi saya lebih sering", menyebabkan tawa di set.

Eunjung Jewelry membalas, "Apakah kamu mengirimkan ini ke orang yang salah? Oppa, bukankah kamu akan pergi sebagai pegawai pelayanan publik?". Kim Min Jong menjawab, "Saya juga. Fighting... Waktu berlalu dengan cepat. Nikmati itu".Yoo Hyun Sang menjawab, "Teuk., kamu akan melakukannya dengan baik ~ Boom bahkan melakukannya juga~ Saya akan merindukanmu. Saya akan pergi mengunjungi kamu, fighting~". K. Will menjawab, "Jangan berbohong keke. Bangsa ini ingin prajurit Park Jung Soo. Sexy, Free & Single, dan siap untuk mendaftarkan diri."

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2PM / Jewelry / K. will / Lee Seunggi / Super Junior / Variety Show dengan judul Leeteuk Ungkap SMS Yang Ia Terima Sebelum Wamil Dari Selebriti Lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/leeteuk-ungkap-sms-yang-ia-terima.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.