Monday, November 12, 2012

IU Membuat Penampilan TV Pertamanya Setelah Foto Skandalnya Bersama Eunhyuk

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Kwanghee, IU, Lee Jong Suk

IU membuat penampilan pertamanya di televisi setelah foto skandalnya bersama Eunhyuk Super Junior yang tidak sengaja terposting di akun twitter pribadinya.

Pada tanggal 11 November, IU menunjukkan profesionalisme menjadi host pada '2012 Love Share Concert' bersama MC Kwanghee ZE:A dan Lee Jong Seok. Penyanyi ini tampak tenang sepanjang acara, dan citra ceria seperti biasanya tetap diperlihatkan saat diatas panggung.

Karena itu adalah penampilan publik pertama IU setelah foto kontroversial tersebut, banyak orang menaruh perhatian padanya. Namun, dia tidak menyebutkan apa-apa tentang masalah ini.

Sehari sebelumnya, IU tanpa sengaja mengupload foto dirinya dengan Eunhyuk Super Junior dan cepat menyebar secara online. Loen Entertainment kemudian merilis pernyataan resmi menangani rumor kencan diantara keduanya, sementara SM Entertainment mengambil langkah diam.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori IU / Music Show / Skandal / Super Junior dengan judul IU Membuat Penampilan TV Pertamanya Setelah Foto Skandalnya Bersama Eunhyuk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/iu-membuat-penampilan-tv-pertamanya.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.