Monday, November 12, 2012

Song Joong Ki dan Park Bo Young Beri Salam Pepero Day

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Song Joong Ki & Park Bo Young Pepero Day

Song Joong Ki dan Park Bo Young telah mengambil foto bersama pada Pepero Day untuk mengucapkan selamat kepada "Werewolf Boy" karena melebihi angka 3 juta.

Menurut laporan oleh Dewan Film pada tanggal 11 November, 'Werewolf Boy' mendapatkan 537.948 penonton pada 10 November, dan akhirnya mencapai lebih dari 3.067.651 jika dihitung dari hari perdana, yang telah dilaporkan sebagai catatan yang luar biasa. Catatan tersebut menyamai rekor 'Yeongasi' ('Deranged') dibintangi Kim Myung Min  bulan Juli lalu dan 'Gwanghae: The Man Who Became King' dibintangi Lee Byung Hun bulan September.

Jika 'Werewolf Boy' mampu bersaing secepat ini, film ini diharapkan untuk menciptakan rekor baru sebagai film tercepat dan paling sukses di antara film-film Korea di genre melodrama.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / Foto Terbaru / Park Bo Young / Song Joong Ki dengan judul Song Joong Ki dan Park Bo Young Beri Salam Pepero Day. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/song-joong-ki-dan-park-bo-young-beri.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.