Friday, January 4, 2013

Agensi Oh Yeon Seo Tolak Rumor Pacaran Dengan Lee Jang Woo

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Lee Jang Woo & Oh Yeon Seo


Agensi Oh Yeon Seo telah membantah bahwa aktrisnya berpacaran dengan Lee Jang Woo pada siaran 4 Januari dari MBC 'Section TV Entertainment Relay'.

Pada acara itu, agensi menyatakan melalui telepon, "Keduanya tidak berkencan. Mereka adalah sunbae dan hoobae dari universitas yang sama, dan mereka menjadi dekat saat syuting drama. Kami percaya bahwa tidak ada kemungkinan bahwa hubungan itu akan berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari sebuah persahabatan di masa depan."

Pernyataan ini sangat berbeda dari yang pertama kali dikeluarkan agensi tersebut dengan berkata, "Meskipun mereka bisa saja resmi menjadi pasangan seiring berjalannya waktu dan jika emosi mereka tetap sama, namun sekarang sulit bagi kita untuk mengatakan bahwa mereka secara resmi dalam sebuah hubungan."

Di sisi lain, lembaga Lee Jang Woo telah tetap diam dalam masalah ini.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interview / Lee Jang Woo / Oh Yeon Seo / Skandal dengan judul Agensi Oh Yeon Seo Tolak Rumor Pacaran Dengan Lee Jang Woo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/agensi-oh-yeon-seo-tolak-rumor-pacaran.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.