Friday, January 4, 2013

Aktris Shin Se Kyung Jatuh Cinta Pada Lagu Baru SNSD

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Shin Se Kyung & SNSD

Aktris Shin Se Kyung membuktikan bahwa dia adalah seorang penggemar berat dari SNSD.

Pada tanggal 2 Januari, Shin Se Kyung menulis, "Ah ... saya tidak bisa tidur karena musik. Apa yang harus saya lakukan? ". Sebuah fans yang bersangkutan kemudian bertanya ada apa dan aktris itu menjawab, " SNSD... Tak bisakah kau mendengar detak jantung saya."

Dia juga menambahkan, "Apa yang harus saya lakukan? Ini benar-benar serius. Saya tidak bisa tertidur. Seluruh dunia tampak begitu indah. Saya harus mencoba untuk tidur, meskipun saya yakin itu akan memakan waktu lama untuk melupakan performa mereka".

Shin Se Kyung, yang telah bekerja sama dengan Yuri dalam drama SBS 'Fashion King', mengungkapkan persahabatannya dengan SNSD serta menyatakan dukungan penuh untuk album comeback kelompok 'I Got A Boy'.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Shin Se Kyung / SNSD dengan judul Aktris Shin Se Kyung Jatuh Cinta Pada Lagu Baru SNSD . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/aktris-shin-se-kyung-jatuh-cinta-pada.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.