Friday, January 4, 2013

Aktris Sung Yuri Perpanjang Kontraknya Dengan King Kong Entertainment

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Sung Yuri Star N

Telah terungkap bahwa aktris Sung Yuri telah memperpanjang kontraknya dengan agensinya, King Kong Entertainment.

Pada tanggal 4 Januari King Kong Entertainment mengumumkan, "Sung Yuri telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan kami. Keputusannya didasarkan pada kepercayaan yang kuat yang berkembang dalan dua tahun terakhir ini".

Lee Jin Sung, pimpinan King Kong Entertainment, mengatakan, "Saya sudah tahu Sung Yuri selama 10 tahun, dan dia adalah salah satu aktris terbaik yang selalu sangat peduli dan sederhana. Dia dicintai oleh banyak orang atas semangat dan usahanya, dan kami akan melakukan segala dukungan yang bisa kami berikan padanya".

Sung Yuri mengatakan, "King Kong Entertainment adalah perusahaan yang memungkinkan saya untuk berpartisipasi dalam genre yang berbeda dari pekerjaan, dan juga memberikan saya banyak bantuan di sepanjang jalan. Dengan kepercayaan dan keyakinan yang telah dikembangkan, saya akan terus bekerja keras untuk menyajikan sisi yang lebih lengkap dari diri saya di masa depan".

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sung Yuri dengan judul Aktris Sung Yuri Perpanjang Kontraknya Dengan King Kong Entertainment. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/aktris-sung-yuri-perpanjang-kontraknya.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.