Sunday, January 6, 2013

Apa Arti Dari Tulisan Misterius Di Kuku Song Ji Hyo??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Tulisan di kuku Song Ji Hyo

Netizens baru-baru ini melihat tulisan misterius di kuku Song Ji Hyo dalam episode terbaru dari 'Running Man' yang menampilkan aktris Choi Ji Woo sebagai tamu.

Itu adalah adegan dimana ketika Jihyo mencapai 1 bintang setelah menyelesaikan misinya dan melekatkan nya di dada. Ketika itu, Netizen melihat sesuatu di kukunya yang bertuliskan huruf, "Back CJ" yang dicetak pada kukunya. Netizen telah mencurigai apakah itu untuk 'Baek Chang Joo' - CEO dari C-JES Entertainment (pacar dari Song Jihyo).

Song Jihyo pertama kali berbicara tentang hubungannya dengan pacarnya di bulan Februari. Mereka telah bersama-sama sampai sekarang dan dalam wawancara baru-baru ini, Jihyo mengatakan hubungan mereka masih berjalan dengan baik.

Orang-orang berkomentar, "Bagaimana dengan Monday Couple sekarang ?", "Gary ah jangan cemburu", dan seterusnya

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Song Ji Hyo / Variety Show dengan judul Apa Arti Dari Tulisan Misterius Di Kuku Song Ji Hyo??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/apa-arti-dari-tulisan-misterius-di-kuku.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.