Wednesday, January 9, 2013

Chansung 2PM Perlihatkan Sexy Abs Pada Drama Korea 'My Girlfriend is an Agent'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Chansung 2PM Sexy Abs 'My Girlfriend is an Agent'

Drama seri mendatang dari MBC 'My Girlfriend is an Agent' telah mengungkapkan teaser foto dari Chansung 2PM yang berkeringat dengan abs seksi, meninggalkan kesan yang mendalam pada penggemar.

Foto-foto itu menunjukkan Chansung memamerkan abs padat dan bekas luka tembak. Dalam seri, Chansung memainkan peran sebagai Gong Do Ha, seorang agen yang cerdas, berhati dingin, yang diam-diam jatuh cinta dengan Seo Won (diperankan oleh Choi Kang Hee).

Seorang perwakilan mengungkapkan, "Adalah normal bagi seseorang untuk kelelahan setelah bekerja berjam-jam, tapi Chansung mampu menjaga tingkat energinya dari awal sampai akhir ketika syuting, dan semua orang terpana oleh antusiasmenya. Silakan nantikan penampilan karismatiknya, yang terlihat dewasa dalam seri."

'My Girlfriend is an Agent' akan premiere pada tanggal 23 Januari.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2PM / Drama Korea / Foto Terbaru dengan judul Chansung 2PM Perlihatkan Sexy Abs Pada Drama Korea 'My Girlfriend is an Agent'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/chansung-2pm-perlihatkan-sexy-abs-pada.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.