Sunday, January 6, 2013

Dakota Fanning Menelpon G-Dragon Secara Pribadi??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :

Dakota Fanning & G-Dragon Big Bang

Ada rumor beredar bahwa Dakota Fanning meminta untuk bertemu dengan G-Dragon Big Bang.

Beberapa media portal Korea melaporkan bahwa aktris 18 tahun dari Amerika tersebut, yang tiba di Korea pada tanggal 5 Januari dengan adiknya Elle Fanning untuk kesepakatan dukungan dengan merek fashion J.estina, menyatakan bahwa ia ingin bertemu dengan G-Dragon setelah kunjungannya ke Korea. Dikatakan bahwa ia bahkan secara pribadi menelponnya sendiri.

YG Entertainment kemudian mengkonfirmasi berita tentang rencana keduanya bertemu, namun mengungkapkan bahwa Dakota tidak menyebut dirinya. "Dakota Fanning katanya adalah penggemar G-Dragon, dan memang benar bahwa dia menghubungi kami melalui agen Korea. Meskipun G-Dragon, yang juga penggemar Dakota Fanning, mencoba untuk menyesuaikan jadwal untuk bertemu dengan dia, pada akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu di lain waktu karena jadwal yang saling bertentangan. Laporan membuatnya tampak seolah-olah Dakota Fanning menelpon [G-Dragon sendiri], tapi itu berbeda dari kebenaran. Hal itulah yang disampaikan oleh agen Korea."

Namun, pernyataan bertentangan dirilis oleh perwakilan Dakota, yang menyatakan, "Dakota Fanning pernah menelpon G-Dragon, dan mereka tidak pernah berjanji untuk bertemu di Korea. Tidak ada kebenaran dari rumor ini."

Hal ini meninggalkan banyak kebingungan untuk laporan yang dikeluarkan oleh kedua belah pihak yang sama sekali berbeda.

Dalam berita terkait, setelah membungkus pemotretan dengan J.estina, dua bersaudara ini akan muncul di TvN 'Baek Ji Yeon’s People Insider' untuk wawancara pada 7 Januari.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang dengan judul Dakota Fanning Menelpon G-Dragon Secara Pribadi??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/dakota-fanning-menelpon-g-dragon-secara.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.