Wednesday, January 9, 2013

Gayoon 4minute Perlihatkan Gaya Cerianya Untuk Majalah 'Vogue Girl'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Gayoon 4minute Vogue Girl Magazine

Gayoon 4minute memamerkan gaya cerianya untuk 'Vogue Girl' magazine.

Sebuah pemotretan kebanyakan disponsori oleh merek-merek tertentu atau bertema oleh majalah, namun kali ini para editor pemotretan memutuskan untuk meminta Gayoon mempersiapkan pakaiannya sendiri karena dia adalah seorang fashionista. Dia bahkan pernah terpilih sebagai #1 diantara mahasiswi untuk gaya selebriti yang paling ingin ditiru mereka.

Dalam wawancaranya dengan majalah, ia mengaku, "Jika saya melihat seseorang memakai sesuatu yang saya kenakan, saya tidak suka memakai itu lagi", menekankan bagaimana dia suka menjadi unik dan mencoba hal-hal yang tidak orang lain punya. Namun, katanya, "Tapi saya tidak suka gaya berlebihan. Saya pikir gaya sebenernya adalah menjadi nyaman dan membuat orang-orang yang melihat saya menjadi nyaman."

Lihat foto-fotonya dibawah ini!

Gayoon 4minute Vogue Girl Magazine 2

Gayoon 4minute Vogue Girl Magazine 3

Gayoon 4minute Vogue Girl Magazine 4

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 4minute / Foto Terbaru / Magazine dengan judul Gayoon 4minute Perlihatkan Gaya Cerianya Untuk Majalah 'Vogue Girl'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/gayoon-4minute-perlihatkan-gaya.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.