Wednesday, January 2, 2013

Girls Day Ucapkan Happy New Year Dengan Memakai Hanbok

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Girls Day Hanbok 01

Girls Day  kenakan hanbok untuk berharap fans mereka Selamat Tahun Baru!

Hyeri mengatakan, "Saya kecewa bahwa saya tidak lagi remaja, tapi saya senang dapat menjadi seorang mahasiswa. Apa yang harus saya lakukan di perguruan tinggi? Saya ingin belajar sangat keras. Untuk tahun baru, saya ingin kita dapat syuting film CF yang banyak. Apa yang menurut kalian cocok untuk kita? Ayam? Kosmetik? Pakaian? Es krim? Ah! Saya sudah dewasa sekarang, jadi tidak apa-apa Soju juga. Haha. Sejujurnya, saya mendapat keberuntungan saya mengatakan untuk tahun ini, dan saya diberitahu tahun ini akan menjadi eksplosif. Girls Day melakukan yang terbaik, kan? "

Sojin berkata, "Saya tidak percaya ini sudah tahun baru. Tahun ini sangat kacau bagi kami. Saya bangga dengan kami. "

Minah mengatakan, "Secara pribadi, lagu tari emosional yang merdu adalah lagu favorit saya. Saya senang karena saya merasa seperti kita mampu melewati sebuah langkah tanpa masalah. "

Gadis-gadis juga mengatakan, "Kami mendapatkan sedikit cemburu dengan kelompok idola yang banyak  mempromosikan secara internasional, tapi kami ingin mengkonfirmasi nama Girls Day di Korea."

Girls Day Hanbok 02

Girls Day Hanbok 03

Girls Day Hanbok 04

Girls Day Hanbok 05

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Girls Day dengan judul Girls Day Ucapkan Happy New Year Dengan Memakai Hanbok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2013/01/girls-day-ucapkan-happy-new-year-dengan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.